Rabu, 11 Januari 2012

Zazil Bakery Raih Master Service Award 2011


Poin penting yang harus diingat dalam membangun bisnis adalah pelayanan kepada konsumen. Pelayanan yang baik secara tidak langsung akan menciptakan konsumen yang loyal. Inilah yang dimiliki  Zazil Bakery.

Berdasarkan kualitas pelayanan yang diberikan Zazil kepada pelanggannya, maka perusahaan kue ini berhak mendapatkan penilaian terbaik dan menerima Master Service Award 2011 yang diberikan oleh Makassar Terkini dan Makassar Research. Penghargaan tersebut diberikan pada hari Kamis 17 November 2011 di Hotel Horison, Makassar.

Tarmuji, sang owner dan sekaligus juga bertindak sebagai chef, menjelaskan bahwa Zazil Bakery berawal dari usaha catering yang dimulai pada tahun 1997. Sistem pemasarannya pun masih terbilang sederhana, yaitu memasarkan kue-kue ke toko-toko. Setelah berkembang, diputuskanlah pembangunan Zazil Bakery pada tahun 2000. Zazil Bakery sebagai salah satu perusahaan kue terkemuka telah menjawab kebutuhan kuliner masyarakat Makassar. Outlet pertamanya berlokasi di Jalan Poros Maros Km.23 Batangase, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

Berkat kerja keras dan kegigihan dalam bekerja, tak heran bila Zazil makin dikenal orang. Peminat kue-kue Zazil Bakery pun makin bertambah. Bukan hanya di Maros saja, tetapi juga merambah sampai ke Kota Makassar. Untuk mengantisipasi membludaknya jumlah pembeli, pada tahun 2006 Zazil membuka cabang lagi di Jalan A.P. Pettarani, Makassar. Setahun kemudian dibuka lagi satu cabang di Jalan Poros Pallangga, Gowa, untuk lebih mendekatkan pelayanan Zazil dengan konsumen di wilayah selatan. Di tahun 2011, untuk ke empat kalinya Zazil membuka lagi cabang di Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar.


Pimpinan Cabang,  Endar Pradesa, mengungkapkan bahwa penghargaan Master Service Award 2011 yang diperoleh Zazil Bakery ini adalah bukti perjuangan dan kerja keras seluruh staf dan karyawan Zazil Bakery.
“Kami memperoleh prestasi ini melalui berbagai penilaian masyarakat. Oleh karena itu, kami juga akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada mereka dan harga yang murah dengan kualitas rasa kue yang enak,” ujarnya.  (Salmawati)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar