Senin, 16 Januari 2012

Sayonara Salon Terima Penghargaan Master Service Award 2011



Sayonara Salon & Bridal hadir di Makassar sejak tahun 1960, didirikan oleh Thaddy Tenri dan saat ini usaha tersebut dilanjutkan oleh anaknya Lan Lan. Salon ini, boleh dikatakan sebagai pionir munculnya usaha salon di Makassar dan kini tidak hanya dikenal di masyarakat Makassar tetapi juga masyarakat luar. Selain karena kualitas yang dimilikinya, Salon yang terletak di Jl. Bau Massepe Makassar ini juga dikenal karena layanan yang diberikan kepada pelanggannya. Sehingga setiap pelanggannya merasa puas dengan apa yang diberikan oleh Salon Sayonara.

Lan Lan mengatakan jika pemberian pelayanan yang terbaik kepada pelanggan merupakan ciri khas dari Sayonara Salon & Bridal sejak dulu dan itu sudah menjadi prioritas dalam menjalankan usahanya. Konsistensinya dalam melayani setiap pelanggan ini dibuktikan bukan hanya cerita yang beredar di kalangan masyarakat. Sayonara Salon & Bridal mendapa penghargaan Master Service Award 2011 yang diberikan oleh Makassar Terkini bekerjasama dengan Makassar Research. 

Pemberian Penghargaan Master Service Award 2011 tersebut, diterima pada 17 November 2011 di Hotel Horison Makassar. Lan lan mengatakan penghargaan Master Service Award 2011 menurut Lan Lan merupakan bentuk perhatian besar masyarakat kepada perusahaan agar menjadi lebih baik lagi kedepannya sehingga konsumen semakin memberikan kepercayaannya kepada perusahaan. (Salmawati)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar