Rabu, 18 Januari 2012

Rumah Bernyanyi Keluarga E-Club Terima Master Service Award 2011


Rumah bernyanyi keluarga E-Club menerima penghargaan Master Service Award 2011. Penghargaan tersebut merupakan bukti eksistensi rumah bernyanyi ini dalam memberikan pelayanan berkualitas kepada pelanggannya. Penghargaan Master service Award diberikan oleh Makassar Terkini bekerjasama dengan Makassar Research, sebuah lembaga riset sosial yang cukup terkenal di Makassar. Penghargaan ini diterima pada 17 November 2011 dan diberikan langsung oleh Pimpinan Makassar Terkini Adhi Santoso didampingi GM Makassar Research Dian Arum Tunggasari S.Sos di Hotel Horison Makassar. 

Rumah bernyanyi keluarga E-Club ini beridiri pada 26 Februari 2006 sebagai jawaban kebutuhan masyarakat akan sarana hiburan. Bukan hanya pasar dewasa, tetapi E-Club hadir di kota Makassar dengan pasar yang lebih luas, yaitu remaja dan anak-anak. Melihat animo masyarakat yang sangat besar terhadap E-Club, tidak salah jika disematkan padanya sebagai rajanya rumah bernyanyi keluarga.  

Seiring perkembangan kota Makassar, Eclub juga bertumbuh dan membuka cabang di Jl. Ujung Pandang. Fasilitas di tempat ini disebut-sebut sebagai yang terlengkap. Berbagai fasilitas yang dimilikinya antara lain  ruangan yang luas, interior ruangan yang elegan, dan trendy. Bahkan, bagi mereka yang ingin memanfaatkan suasana romantis, bisa memanfaatkan honeymoon suite room.

Fasilitas lain yang ada ditempat ini adalah ruangan medium exetuve, large, dan superior dimana semuanya dilengkapi dengan 2 LCD kualitas terbaik.  Sehingga setiap orang yang datang bersantai akan menemukan kenyamanan tersendiri. Tentunya semua fasilitas yang disediakan tersebut dimaksudkan untuk memanjakan para pelanggan setianya. (Salmawati)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar