Rabu, 18 Januari 2012

PT. Bosowa Utama Terima Master Service Award 2011


PT. Bosowa Utama merupakan unit bisnis dari Bosowa Corporation dibidang jasa taksi yang beroperasi di kota Makassar dan sekitarnya. Bosowa taksi menggunakan kendaraan dengan merek Hyundai, Toyota Limo, Toyota Soluna dan Timor. Khusus untuk kota Makassar, Bosowa Taksi berhasil menguasai pangsa pasar sebesar 55%. Saat ini jumlah mobil taksi yang beroperasi baru sekitar 700 unit. Bosowa menargetkan akan memiliki 1.000 unit hingga beberapa tahun ke depan. 

Eksistensi PT. Bosowa Utama dalam melayani masyarakat bukan hanya dilakukan dengan menyediakan berbagai jenis mobil ataupun menambah armada tetapi juga ditekankan pada pelayanan yang baik kepada setiap pelanggan. Perusahaan ini juga membuka peluang dan kesempatan kepada setiap pelanggan untuk memberikan saran, maupun kritikan.  Tak mengherankan jika berbagai penghargaan diraih oleh perusahaan ini. 

Salah satu penghargaan yang diterima oleh PT. Bosowa Utama dalam hal pelayanan adalah master Service Award 2011. Penghargaan tersebut diberikan oleh Makassar Terkini bekerjasama dengan Makassar Research sebuah lembaga riset sosial yang cukup terkenal di Makassar. Penghargaan Master Service Award ini diterima pada 17 November 2011 dan diberikan langsung oleh Pimpinan Makassar Terkini Adhi Santoso, BBA.MM bersama GM Makassar Research Dian Arum Tungga Sari S.Sos di Hotel Horison Makassar. 

Penghargaan lain yang telah diraih oleh PT. Bosowa Utama adalah Most Favorite Netizen Brand 2010, Master Brand Award tahun 2011, dan Super Brand 2012.(Salmawati)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar