Rabu, 18 Januari 2012

Inul Vizta Terima Penghargaan Master Service Award 2011


Karaoke Keluarga adalah salah satu bentuk sarana rekreasi yang bisa dinikmati oleh seluruh anggota keluarga, dari anak, orang tua bahkan sampai kakek dan nenek. Kegiatan makan bersama keluarga dapat dinikmati sebelum atau sesudah berkaraoke atau sekaligus di ruang karaoke sambil menyanyi. Itulah yang dihadirkan oleh tempat karaoke keluarga Inul Vizta yang berdiri pada tahun 2005 dibawah naungan PT. Vizta Pratama. 

Inul Vizta Karaoke dengan  Konsep Karaoke Keluarga Termodern  diposisikan sebagai KARAOKE TRENDY DAN SELEBIZZ ditargetkan untuk memenuhi selera masyarakat kelas menengah metropolis trendy yang menginginkan bernyanyi, ‘hang out', maupun berpesta pada tempat dan suasana yang cozy, fun , nyaman, aman, sopan, dan ‘selebriti abizz', namun tetap dengan biaya terjangkau.

Di Makassar, Inul Vizta mulai dibuka  pada 28 September 2010. Terletak di Jalan Pengayoman Makassar, terdiri atas empat lantai dengan total luas bangunan 3.130 meter persegi. Lantai pertama merupakan lahan parkir dan mushalla, lantai dua dan tiga room karaoke dengan 48 ruangan, dan lantai empat untuk restoran Suki dari Jakarta. 48 room tersebut terdiri atas tujuh tipe, small, medium, large, the large, superior, VIP, dan VVIP.Ruangan VVIP ini bisa memuat hingga 35 orang, cocok sebagai tempat untuk resepsi ulang tahun dan sebagainya. 

Owner Inul Vista Makassar, Chandra mengatakan, Inul Vista Makassar tampil dengan tawaran kenyamanan bagi pengunjungnya. Untuk menghindari kejenuhan pelanggan yang antre, pihaknya menyediakan internet station di lobi, juga beberapa LCD untuk karaoke. Untuk lagu-lagunya, semua jenis dan aliran musik tersedia, bahkan lagu mancanegara, Korea, dan Jepang juga tersedia. Selain karaoke, bagi anak-anak, Inul Vista, , menyediakan film. Inul Vista Makassar buka 11.00-02.00 (Senin-Kamis), dan pukul 11.00-03.00 pada Jumat-Minggu. 

Inul Vizta memang terbilang baru di Makassar, tetapi cukup terkenal dikalangan masyarakat. Tempat karaoke ini mampu memposisikan dirinya sejajar dengan tempat karoke yang sudah lama hadir di Makassar bahkan sedikit diatas dibanding yang lainnya. Pada tahun 2011, Inul Vizta mendapat penghargaan Master Service Award 2011 dari Makassar Terkini bekerjasama dengan Makassar Research, lembaga riset sosial yang cukup terkenal di Makassar. 

Penghargaan tersebut merupakan salah satu bukti bahwa Inul Vizta merupakan salah satu perusahaan yang telah memberikan kualitas pelayanan terbaik kepada pelanggannya.
Penghargaan Master Service Award 2011 tersebut diterima pada 17 November 2011, dan diberikan langsung oleh Pimpinan Makassar Terkini Adhi Santoso,BBA.MM didampingi GM Makassar Research Dian Arum Tunggasari S.Sos di Hotel Horison Makassar. (Salmawati)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar