Rabu, 18 Januari 2012

MGH Terima Master Service Award 2011



Makassar Golden Hotel menerima penghargaan Master Service Award 2011. Penghargaan tersebut diberikan oleh Makassar Terkini bekerjasama dengan Makassar Research, sebuah lembaga riset sosial yang cukup terkenal di Makassar. Master service Award diberikan kepada perusahaan yang telah memberikan kualitas pelayanan terbaik berdasarkan survey Makassar Research dengan melibatkan 1000 responden. 

Penghargaan tersebut diterima pada 17 November 2011 dan diberikan langsung oleh Pimpinan Makassar Terkini Adhi Santoso BBA.MM didampingi GM Makassar Research Dian Arum Tunggasari,S.Sos.
Penghargaan yang diterima oleh Makassar Golden Hotel ini merupakan salah satu bukti eksistensi MGH dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada setiap pelanggannya maupun masyarakat Makassar dan Indonesia. 

Makassar Golden Hotel (MGH) pertama kali diresmikan pada tahun 1988 ini beralamat Jl. Pasar Ikan 50-52, tepat di seberang Pusat Oleh-oleh Utama di Pantai Somba Opu. Makassar Golden Hotel menawarkan Wi-Fi gratis di area-area umum dan sebuah kolam renang outdoor. Menghadap ke Pantai Losari, hotel ini memiliki 2 restoran dan layanan tata graha 24-jam. 

MGH memiliki 60 kamar dan dilengkapi dengan lantai ubin.  Kamar-kamar ber-ACnya dilengkapi dengan TV satelit, fasilitas membuat teh/kopi, dan brankas pribadi. Kamar mandi dalamnya dilengkapi dengan bathtub terpisah, bilik shower, dan pengering rambut yang terpasang. Teras Anging Mammiri Coffee Shop menyajikan hidangan internasional dan lokal, disertai dengan pertunjukan musik live setiap hari. Suki and Dim Sum 52 Chinese Restaurant menawarkan aneka masakan Thailand dan China. Untuk kenyamanan para tamu, meja depan buka selama 24-jam. Layanan binatu juga tersedia. (Salmawati)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar