Rabu, 18 Januari 2012

Mie Titi Perintis Terima Master Service Award 2011



Salah satu dari cabang Mie Titi yakni Mie Titi Cabang Perintis Kemerdekaan menerima penghargaan Master Service Award 2011 untuk kategori Chines Food. Penghargaan tersebut diberikan oleh Makassar Terkini bekerjasama dengan Lembaga riset sosial yang cukup terkenal di Makassar yakni Makassar Research dan diberikan pada 17 November 2011. Penghargaan master Service Award diberikan kepada perusahaan yang telah memberi pelayanan terbaik kepada para pelanggannya. 

Penghargaan yang diterima oleh Mie Titi Cabang Perintis ini merupakan salah satu bukti eksistensi dari restoran yang menyediakan berbagai macam mie ini. Mie yang disediakan diolah secara khusus untuk mengikuti selera khas chinese food ala Makassar. Dengan tidak mengesampingkan pengolahan dasar bahan bahan masakan, agar tetap bisa disajikan dengan cita rasa dalam keadaan halal serta bisa diterima kalangan umum.  

Mie Titi ini adalah sejenis mie kering yang disajikan dengan kuah kental dan irisan ayam, udang, jamur, hati dan cumi. Mirip ifumie, hanya mienya sangat tipis. Tadinya kirain nama mie titi ini adalah nama jenis makanan, namun ternyata kata titi berasal dari nama panggilan pemiliknya. Mie Kering di Makassar mulai popular sejak tahun 70-an.  Mie Titi Makassar memiliki beberapa cabang diantaranya Mie Titi Perintis, Mie Titi BTP, Mie Titi Panakukkang, Mie Titi Jalan Irian. Untuk di Bali di buka cabang dengan nama Mie Galang. (Salmawati)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar