Rabu, 06 Juni 2012

Penghargaan Master Service Award 2012 Berlangsung Juli


Penganugerahan penghargaan Master Service Award 2012 rencananya akan berlangsung pada Juli 2012 mendatang. Master Service Award merupakan penghargaan kepada perusahaan yang telah diakui oleh masyarakat Makassar dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan. Penghargaan Master Service Award 2012 ini berdasarkan hasil kerja sama Majalah Makassar Terkini dan Makassar Research. 

Survey tersebut dilakukan dalam lingkup kota Makassar di 14 kecamatan dengan melibatkan 1000 responden. Metodologi pengumpulan data sendiri dilakukan dengan melalui wawancara langsung (face to face interview) dengan menggunakan kuesioner sebagai instrument pengumpulan data. 

Malam penganugerahan penghargaan akan dilaksanakan pada 5 Juli 2012 bertempat di Hotel Sahid Jaya Makassar. Dengan berkonsep party awarding night, event yang sangat ekslusif, elegan dengan berbagai hiburan yang sangat meriah serta berkesan bagi para pemenang Master Service Award 2012 beserta undangan dan awak media.

Penghargaan Master Service Award 2012 diberikan langsung oleh Adhi santoso BBA,MM selaku  penggagas Master Service Award sekaligus pimpinan Makassar Terkini, dan didampingi oleh GM Makassar Research, Dian Arum Tunggasari. 

Penghargaan Master service Award 2012 ini menjadi tolok ukur bagi para pelaku industri di Indonesia khususnya di Kota Makassar dalam meningkatkan kualitas layanan mereka. 

Penulis : Susana Irwan
Editor  : Salmawati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar