Senin, 02 April 2012

Taxi Bosowa Terima Penghargaan Master Brand Award 2012



Taxi Bosowa yang berada dibawah naungan PT. Bosowa Utama  menerima penghargaan Master Brand Award 2012 dari Makassar Terkini untuk kategori taxi. Penghargaan ini diterima berdasarkan hasil riset dari Makassar Research di Kota Makassar. Penghargaan tersebut diberikan pada malam penganugerahan penghargaan Master Brand Award 2012, Kamis 15 Maret 2012 bertempat di Grand Clarion Hotel Makassar.  Ini merupakan penghargaan yang kedua kalinya diterima oleh taxi Bosowa. Tahun 2011, Taxi Bosowa juga telah mendapat penghargaan Master Brand Award 2011.

Master Brand Award merupakan penganugerahan penghargaan tertinggi yang diberikan oleh Makassar Terkini kepada merek – merek terbaik dan terpercaya berdasarkan hasil riset Makassar Research di Kota Makassar dengan melibatkan 1.000 responden.Merek yang mendapat predikat Master Brand adalah merek yang memenuhi dua kriteria yaitu merek yang memperoleh Master Brand Index (MBI) di atas rata – rata industry kategorinya dan merek yang menurut hasil riset berada di urutan 3 teratas dalam kategorinya. 

Merek  yang paling berpengaruh atau menjadi “Master” adalah merek yang memiliki nilai tertinggi dari lima parameter yang menjadi Master Brand Index. Lima parameter tersebut antara lain merek yang paling diingat (awareness), merek yang terakhir dipakai (market share), kepuasan terhadap merek (satisfaction), merek yang akan dipilih kembali di masa mendatang (future intention), dan merek yang paling direkomendasikan (most recommended)

PT Bosowa Utama Merupakan salah satu perusahaan Bosowa yang bergerak dibidang jasa taksi. Hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat menengah ke atas yang membutuhkan layanan prima dan efisien. Beberapa konsumen corporate telah menjadikan taksi Bosowa sebagai alat transportasi antar jemput dari rumah ke kantor. PT. Bosowa Utama Beroperasi di kota Makassar dan sekitarnya dengan menguasai pangsa pasar sebesar 55%. Daerah operasinya meliputi Makassar, Gowa, Takalar, Maros dan Pangkep. Saat ini jumlah mobil taksi yang beroperasi sekitar 700 unit. (Salmawati)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar