Kamis, 19 Januari 2012

Master Brand Award 2011 (2)

13.  Kategori Ball Room For Wedding (Grand Clarion Makassar)


Didirikan pada tahun 2006, selain sebagai Hotel termegah di Makassar, Hotel Grand Clarion Makassar berada di daftar teratas hotel MICE di Makassar. Hotel ini menawarkan 13 ruang pertemuan dan ballroom dengan kapasitas total 3.000 tamu. Ball Room Grand Clarion Hotel Makassar juga merupakan terbesar dibandingkan ballrom hotel lainnya.(Salmawati)

14. Kategori pembiayaan/Finance (PT. Adhira Dinamika Multi Finance Tbk; Pembiayaan).


PT. Adira Dinamika Multi Finance Tbk. berdiri sejak tahun 1990 dibangun dengan kesungguhan tekad untuk menjadi perusahaan terbaik dan terpercaya di sector pembiayaan  konsumen bidang otomotif. Dalam perjalanannya, PT . Adira Dinamika Multifinance berhasil  menjadi salah satu perusahaan pembiayaan terbesar untuk berbagai merek otomotif di Indonesia berdasarkan pangsa pasar dan jumlah aktifa yang dikelola. Dengan Visi “Menjadi perusahaan pembiayaan kelas dunia”, Adira Finance bertekad untuk menjadi “Perusahaan Pembiayaan Kelas Dunia” yang keberadaannya sangat diperhitungkan baik oleh asing maupun pasar. Melalui misi “Mewujudkan Impian Esok pada Hari Ini” Adira Finance menyediakan fasilitas kredit kepada masyarakat untuk mewujudkan impiannya pada hari ini, tanpa harus menunggu hari esok. (salmawati)

15.       Kategori Ice Cream (PT. Unilever Indonesia Tbk; Ice Cream Wall’s)


Wall’s merupakan salah satu produk dari PT Unilever sebuah Perusahaan Multinasional yang memproduksi barang konsumen dan bermarkas di Rotterdam, Belanda. Didirikan tahun 1930 dan mempekerjakan 206.000 pekerja. Memproduksi makanan, minuman, pembersih, dan konsumen pribadi.  Memasuki pasar Indonesia pada tahun 1992, Wall's telah secara konsisten menciptakan inovasi yang hebat sepanjang tahun untuk memenuhi kebutuhan konsumen di semua segmen dalam Rumah dan Out of Home merek. Dengan menggabungkan produk yang baik dan membawa cinta dan menyenangkan bagi semua orang. Dengan 13 merek dan lebih dari 40 varian, kini Wall's telah menjadi pilihan es krim pertama untuk konsumen Indonesia. (Salmawati)

16.       Kategori Minuman Penambah Tenaga (PT. M-150 Indonesia;M150 sachet)


PT. M-150 Indonesia, merupakan perusahaan dagang dari minuman merek M-150 yang mulanya berasal dari Thailand. Diperkenalkan sejak tahun 1991 oleh PT. Osotspa Thailand sebagai perusahaan induk dengan core business sebagai perusahaan Pharmaceutical. M150 senantiasa berupaya untuk memenuhi permintaan minuman berenergi yang semakin meningkat setiap tahunnya.

17.       Kategori DVD Player (PT. Hartono Istana tekhnologi;Polytron)


POLYTRON adalah perusahaan terbesar dan terkemuka di bidang elektronik di Indonesia. Didirikan 16 Mei 1975 di Kudus dengan nama PT. Indonesian Electronic & Engineering, kemudian 18 September 1976 berubah nama menjadi PT. Hartono Istana Electronic, lalu merger dan menjadi PT. Hartono Istana Teknologi. Kekuatan dari POLYTRON ada pada kualitas suara dan desainnya. Memiliki 2 pabrik masing-masing di Kudus seluas 70.000 m2 dan di Sayung Semarang 130.000 m2 (merupakan pabrik lemari es terbesar di Jawa Tengah) dengan karyawan lebih dari 6.000 orang, 11 kantor perwakilan, 5 authorized dealer, 50 service centre yang meliputi seluruh Indonesia. (Salmawati)


18.       Kategori Motor Sport (PT. Kawasaki Motor Indonesia;Kawasaki Ninja)


PT. Kawasaki Motor Indonesia memulai operasinya secara komersial pada bulan Maret 1995, di bawah lisensi dari Kawasaki Heavy Industries Ltd. Japan sebagai principal. Dengan pemanfaatan teknologi mutakhir, dukungan kuat dari principal serta kerjasama dengan berbagai supplier yang baik, PT Kawasaki Motor Indonesia memproduksi motor berkualitas tinggi dan mengembangkan usaha.  Melalui kegiatan-kegiatan profesionalnya, PT Kawasaki Motor Indonesia ingin membagi kesenangan, kebahagiaan dan keuntungan dengan para pengguna produk, dealer, pemasok serta keluarga mereka. Semua itu berlandaskan pada motto kami :"Let The Good Times Roll". (Salmawati)

19.       Kategori Pelumas Motor (PT. Topindo Atlas Asia;Top 1)


Top 1 merupakan salah satu eksportir pelumas berkualitas tinggi terbesar di Amerika bagi mayoritas Negara-negara di Asia dan Amerika Latin. Top 1 memiliki visi “Build Strong Retalionship with costumers and turn TOP 1 to be MOST TRUSTED and relevant brand with NO. 1 LOYALTY by touching consumers with unparalled BRAND EXPERIENCE. Misinya sendiri “To deliver the highest quality lubricants, value and service to all of our costumers”. (Salmawati)

20.       Kategori Air Conditioner (PT. Sharp Elektronics Indonesia; Sharp)


Mulai beroperasi tahun 1970 dengan nama PT Yasonta. Tidak hanya sekedar mengembangkan dan memperbesar bisnis tapi  mendedikasikan diri pada kegunaan dari teknologi yang unik dan inovatif bagi kebudayaan,kebaikan dan kesejahteraan umat manusia di sekuruh dunia. Sharp Corporation berdedikasi pada 2 prinsip yang ideal : Sincerity and Creativity ("Kesungguhan hati & Kreatifitas"). Karena bagi Sharp, dengan berpegang teguh pada 2 prinsip tersebut, kita dapat memperoleh kepuasan sejati dari hasil kerja kita, sekaligus memberikan kontribusi yang berarti bagi masyarakat. (Salmawati)

21.       Kategori Lampu Hemat Energi (PT. Philips Indonesia; Philips)


PT Philips Indonesia, merupakan produsen produk pencahayaan ternama di Indonesia. Philips memahami kebutuhan unik setiap individu sehingga solusi yang ditawarkan merupakan solusi pencahayaan total untuk berbagai jenis ruangan, mulai dari ruang tidur hingga ruang keluarga. Philips adalah salah satu pionir lampu-lampu berwatt kecil namun mampu menghasilkan nyala seterang lampu pijar. (Salmawati)


22.   Kategori Multivitamin (PT. Kalbe Farma; Fatigon)


Berdiri pada tahun 1966 disebuah garasi kecil di daerah Tanjung Priok Jakarta Utara Indonesia.  Saat ini, Kalbe diakui sebagai perusahaan farmasi regional terbesar di Asia Tenggara. Fatigon yang merupakan produk dari kalbe merupakan multivitamin yang direkomendasi oleh Para Dokter, Ahli Gizi, dan Konsultan Produk terkemuka, diproduksi dengan berpedoman pada CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik) dan mendapat pengakuan internasional dengan sertifikat ISO 9001 sebagai produk yang kualitasnya telah memenuhi standar. (Salmawati)

23.   Kategori Roti Bakery (Olympic Bakery; Roti Olympic)


Perintis bakery di kota Makassar dan  merupakan bakery modern pertama di kota Makassar. Didirikan oleh Oei Tjie tahun 1972 saat ini sudah dikomandani oleh putranya yang kelima yaitu Oey Tjie yang lebih akrab disapa Henry Wirana. Memasuki tahun 1980an dilakukan modernisasi mesin-mesin produksi Olympic dengan memakai mixer dari Eropa yang mampu meningkatkan kapasitas dan mutu produksi Olympic Bakery. Kini Olympic bakery terus berkembang dengan mengedapnkan mutu dan kualitas serta senantiasa melakukan inovasi untuk memneuhi kebutuhan masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar