Rabu, 10 Juli 2013

Taksi Bosowa Kembali Raih Master Service Award 2013

Award MSA 2013 diterima oleh Subhan Aksa

Taksi Bosowa, salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa transportasi darat, kembali meraih penghargaan sebagai Master Service Award tahun 2013. Penghargaan ini diterima langsung oleh Komusaris Utama Taksi Bosowa Subhan Aksa pada malam penganugerahan Master Service Award 2013, Kamis 4 Juli di Wisma Kalla Makassar. Penghargaan Master Service Award 2013 diberikan oleh Managing Director Majalah Makassar Terkini Adhi Santoso didampingi oleh General Manager Makassar Research Dian Arum Tunggasari.


Head Marketing Taksi Bosowa Wawan Purnawan mengatakan, Master Service Award bukan sekadar logo atau symbol terhadap hasil suatu proses kerja dari sebuah perusahaan, akan tetapi lebih kepada bagaimana kita belajar dari suara pelanggan mengenai kekuarangan maupun kelebih dari suatu proses kerja dalam memberikan pelayanan. Lebih dari itu, Master Service Award bisa menjadi kritikan yang bisa membuat kita lebih “peka” terhadap perbaikan peningkatan layanan.

“Suara dari pelangganlah yang dibutuhkan untuk memajukan standar pelayanan, sebab dari mereka kami bisa mengetahui apa keinginannya,  karena belum tentu yang kami berikan adalah keinginan mereka” katanya.

Oleh karena itu, Wawan mengharapkan semoga penghargaan ini dapat memacu semangat kami untuk dapat terus memberikan yang pelayanan yang terbaik kepada pelanggan dan terus mendapatkan pengakuan dari penduduk kota Makassar, diukur dari aspek pelayanan.

Penulis: Echa

Editor: Salmawati/Salmah Sumayya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar