Sabtu, 03 November 2012

Wong Solo Raih MMF Award Culinary 2012




Rumah Makan Wong Solo Cabang Makassar kembali meraih penghargaan sebagai Makassar Most Favourite (MMF) Award Culinary tahun 2012. Penghargaan ini merupakan yang kedua kalinya di raih setelah meraih penghargaan yang sama pada tahun sebelumnya 2011. Rumah Makan Wong Solo  meraih predikat sebagai  makan favourite di kota Makassar untuk kategori ayam bakar  dengan Most Favourite Indeks (MFI) sebesar 15.69%.
 
Penghargaan Makassar Most Favourite (MMF) Award Culinary 2012 diberikan oleh Majalah Makassar Terkini bekerjasama dengan Makassar Research pada kamis malam 18 Oktober 2012 di Makassar Golden Hotel.

RM Ayam Bakar Wong Solo Makassar merupakan yang terbesar kedua setelah RM Ayam Bakar Wong Solo Medan. Juga masuk menjadi salah satu dari 10 besar yang beromzet terbanyak. Rumah Makan Ayam Bakar Wong Solo Hadir di Makassar sejak 25 April 2004, dan diresmikan Gubernur Sulsel serta pendiri RM Wong Solo,  Puspo Wardoyo. Rumah Makan ini menyediakan sekitar 60 jenis menu makanan dan minuman serta dikelolah dengan nuansa islami. Penggemar rumah makan ini bukan hanya masyarakat Indonesia saja tetapi juga para tamu dari negeri Jiran Malaysia.  Rumah makan ini Berlokasi di Jl. Alauddin No. 226 Makasar. (Salmawati)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar