Selasa, 10 Juli 2012

Aliyah Baby Shop Raih Master Service Award 2012



Penulis/Editor : Salmawati


Aliyah Baby Shop meraih penghargaan Master Service Award 2012 dari Majalah Makassar Terkini dan Makassar Research untuk kategori toko perlengkapan bayi.  Penghargaan tersebut berdasarkan dari hasil penelitian lembaga riset sosial Makassar Research. Survey dilakukan di Kota Makassar dengan melibatkan 1000 responden yang tersebar di 14 kecamatan. Penghargaan Master Service Award 2012 diberikan oleh Managing Director  PT. Makassar Indomedia, Adhi Santoso, BBA, MM dan General Manager Makassar Research Dian Arum Tunggasari, S.Sos. 

Aliyah Baby Shop merupakan toko perlengkapan Bayi, Anak dan Ibu Hamil dengan harga yang murah dan kompetitif. Aliyah baby shop terletak  di Jl. A.P.Pettarani Kompleks Bisnis Center III Blok E no. 7, Makassar. Tersedia pakaian bayi ,Pakaian Anak Branded,  perlengkapan kesehatan, alat makan, mainan kreatif, buku, CD, tas, tempat tidur, selimut, bantal, kelambu/kojong, gendongan, dan perlengkapan lainnya. Selain secara offline, produk-produknya juga dijual secara online di www. http://aliyahbaby.com.

4 komentar:

  1. selamat dan sukses..semoga bisa jadi pelopor penjualan perlengkapan bayi di makassar dgn tetap mengedapankan pelayanan prima kpd pelanggan

    BalasHapus
  2. Mau beli secara online bisa?

    BalasHapus
  3. Mau beli secara online bisa?

    BalasHapus