Senin, 02 April 2012

Makassar TV Terima Master Brand Award 2012


Makassar TV menerima penghargaan Master Brand Award 2012 dari Makassar Terkini untuk kategori stasiun TV lokal. Penghargaan ini diterima berdasarkan hasil riset dari Makassar Research di Kota Makassar. Penghargaan tersebut diberikan pada malam penganugerahan penghargaan Master Brand Award 2012, Kamis 15 Maret 2012 bertempat di Grand Clarion Hotel Makassar.  

Master Brand Award merupakan penganugerahan penghargaan tertinggi yang diberikan oleh Makassar Terkini kepada merek – merek terbaik dan terpercaya berdasarkan hasil riset Makassar Research di Kota Makassar dengan melibatkan 1.000 responden.Merek yang mendapat predikat Master Brand adalah merek yang memenuhi dua kriteria yaitu merek yang memperoleh Master Brand Index (MBI) di atas rata – rata industry kategorinya dan merek yang menurut hasil riset berada di urutan 3 teratas dalam kategorinya. 

Merek  yang paling berpengaruh atau menjadi “Master” adalah merek yang memiliki nilai tertinggi dari lima parameter yang menjadi Master Brand Index. Lima parameter tersebut antara lain merek yang paling diingat (awareness), merek yang terakhir dipakai (market share), kepuasan terhadap merek (satisfaction), merek yang akan dipilih kembali di masa mendatang (future intention), dan merek yang paling direkomendasikan (most recommended)

Makassar TV merupakan stasiun televisi lokal pertama di kota Makassar. Didirikan pada tanggal 23 November 2003 dibawah naungan PT. Lintas Visual Cemerlang, dengan slogan Tivita’ semua. Di dalam perjalanan siarannya, Makassar TV tidak sedikit melahirkan sosok berjasa di dunia penyiaran. Sejak pertamakali hadir, Makassar TV selalu berupaya menjadi yang pertama di hati masyarakat Makassar dan sekitarnya. Pada tahun 2011, Makassar TV bekerjasama dengan dengan Kompas TV, salah satu stasiun televisi swasta terrestrial berjaringan di Indonesia yang dimiliki kompas gramedia. (Salmawati)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar