Kamis, 29 Maret 2012

Smart FM Terima Penghargaan Master Brand Award 2012



Radio Smart FM Makassar yang berada dibawah naungan PT. Suara Makassar Artatiara menerima penghargaan Master Brand Award 2012 dari Makassar Terkini. Penghargaan tersebut diberikan pada malam penganugerahan penghargaan Master Brand Award 2012, Kamis 15 Maret 2012 bertempat di Grand Clarion Hotel Makassar.  

Master Brand Award merupakan penganugerahan penghargaan tertinggi yang diberikan oleh Makassar Terkini kepada merek – merek terbaik dan terpercaya berdasarkan  hasil riset Makassar Research di Kota Makassar dengan melibatkan 1.000 responden. 

Merek yang mendapat predikat Master Brand adalah merek yang memenuhi dua kriteria yaitu merek yang memperoleh Master Brand Index (MBI) di atas rata – rata industry kategorinya dan merek yang menurut hasil riset berada di urutan 3 teratas dalam kategorinya. 

Merek  yang paling berpengaruh atau menjadi “Master” adalah merek yang memiliki nilai tertinggi dari lima parameter yang menjadi Master Brand Index. Lima parameter tersebut antara lain merek yang paling diingat (awareness), merek yang terakhir dipakai (market share), kepuasan terhadap merek (satisfaction), merek yang akan dipilih kembali di masa mendatang (future intention), dan merek yang paling direkomendasikan (most recommended).

Radio Smart FM lahir di Manado, pada 20 Mei 1996. Dari Timur, radio ini menjelajahi dan membangun jaringan di seantero Nusantara. Smart FM memiliki karakteristik pendengar yang aktif dan penuh perhatian. Sasaran pendengarnya kalangan usia 24 – 45 tahun dengan tingkat social ekonomi menengah ke atas. Karena semangat dan keteguhannya dalam membangun manusia Indonesia dari segi pengetahuan, pendidikan maupun perekonomian maka motto smart FM berbunyi “The Spirit of Indonesia,” yaitu semangat dari Indonesia yang berupaya untuk membangun negaran Indonesia menjadi lebih baik. (Salmawati)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar