Rabu, 28 Maret 2012

Grand Clarion Hotel Raih Master Brand Award 2012



Grand Clarion Hotel Makassar mendapat penghargaan Master Brand Award 2012 untuk kategori Ballroom Wedding. Penghargaan Master Brand Award 2012 tersebut berdasarkan hasil riset Makassar Research di Kota Makassar dengan melibatkan 1.000 responden. Penghargaan Master Brand Award ini diraih untuk kedua kalinya, dimana penghargaan yang sama diraih pada tahun 2011 lalu.

Master Brand Award 2012 merupakan penganugerahan penghargaan tertinggi yang diberikan Makassar Terkini kepada merek-merek yang telah sukses membangun dan mempertahankan ekuitasnya. Penghargaan tersebut diberikan pada malam penganugerahan penghargaan Master Brand Award 2012, Kamis 15 Maret 2012 bertempat di Grand Clarion Hotel Makassar. 

Merek yang mendapat predikat Master Brand adalah merek yang memenuh kriteria memiliki Master Brand Index di atas rata-rata industry kategorinya dan merek yang menurut hasil riset, berada pada urutan 3 (tiga) teratas dalam kategorinya. Merek yang paling berpengaruh atau menjadi "Master" adalah merek yang memiliki nilai tertinggi dari lima parameter yang menjadi Master Brand Index.

Grand Clarion Hotel adalah hotel berbintang empat yang memiliki perkembangan cukup pesat. Terletak di pusat bisnis kota Makassar dan menawarkan 333 kamar suite dengan fasilitas lengkap dan pelayanan ramah. Fasilitas rapat, resepsi, konfrensi, dan pameran terbesar dan terlengkap di kota Makassar. Memiliki 14 ruang pertemuan mulai dari kapasitas 30 hingga kapasitas 500 orang dan Satu Grand Ballroom berkapasitas 3.000 orang . (Salmawati/Salmah Sumayya)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar