Rabu, 18 Januari 2012

TIKI Terima Penghargaan Master Service Award 2011


TIKI (Titipan Kilat) hadir untuk menjawab tingginya kebutuhan masyarakat akan layanan penyampaian barang titipan, perbekalan, barang berharga atau bahkan dokumen usaha para pebisnis dengan tingkat mobilitas yang sangat tinggi.  TIKI berada dibawah payung PT. Citra Van Titipan Kilat dan resmi berdiri pada 1 September 1970. Oleh Bpk.Soeprapto dan Ny. Nuraini Soeprapto sebagai perintis usaha dan pemegang saham. 

Kepedulian menjadi pondasi yang kuat dalam mencapai tujuan utama TIKI, yaitu untuk selalu bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat. Tujuan tersebut semakin nyata ketika Irawan Saputra (almarhum), Gideon Wiraseputra, dan Raphael Rusmadi pada 1972 bekerja sama, saling bersinergi  untuk membawa TIKI meraih visi utamanya menjadi perusahaan ekspres pilihan indonesia yang mampu bersaing dan berjaya di kancah bisnis internasional.  

Seiring dengan perkembangan bisnis usaha dan kebutuhan masyarakat, TIKI selalu berupaya untuk mengembangkan jaringan yang diawali dengan kota-kota besar di Indonesia seperti: Pangkal Pinang (Sumatera), Semarang (Jawa Tengah) dan Surabaya (Jawa Timur) dan terus meluas hingga ke pelosok Indonesia. Di Makassar, TIKI berada dibawah naungan  PT. Anggada Prima. 

Sebagai perintis usaha & pionir yang sangat berpengalaman di bidangnya, TIKI selalu berupaya mengerti dan melayani sepenuh hati dengan mewujudkan harapan pelanggan akan keamanan, fasilitas, efektifitas, efisiensi dan tanggung jawab dalam menangani setiap pengiriman.Upaya peningkatan kualitas layanan selalu menjadi fokus utama TIKI dalam menjamin kepercayaan pelanggan yang didukung oleh ribuan personil terlatih dan armada transportasi yang tersebar diberbagai titik nusantara dan internasional. 

Eksistensi kualitas layanan yang diberikan TIKI menjadikan perusahaan ini dipercaya oleh hampir seluruh lapisan masyarakat dalam menggunakan jasa titipan. Salah satu bentuk kepercayaan masyarakat khususnya masyarakat Makassar, TIKI mendapat penghargaan Master Service Award 2011 untuk kategori jasa kurir. Ini menunjukkan bahwa TIKI, baik secara nasional maupun lokal Makassar merupakan perusahaan dengan kulaitas pelayanan yang baik. 

Penghargaan Master Service Award diberikan oleh Makassar Terkini bekerjasama dengan Makassar Research. Penghargaan tersebut diterima pada 17 November 2011 dan diberikan langsung oleh pimpinan Makassar Terkini Adhi Santoso, BBA.MM didampingi GM Makassar Research Dian Arum Tunggasari, SSos. (Salmawati)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar