Senin, 16 Januari 2012

PT. Adira Terima Penghargaan Master Service Award 2011



PT. Adira Dinamika Multi Finance Tbk. berdiri sejak tahun 1990 dibangun dengan kesungguhan tekad untuk menjadi perusahaan terbaik dan terpercaya di sector pembiayaan  konsumen bidang otomotif. Dalam perjalanannya, PT . Adira Dinamika Multifinance berhasil  menjadi salah satu perusahaan pembiayaan terbesar untuk berbagai merek otomotif di Indonesia berdasarkan pangsa pasar dan jumlah aktifa yang dikelola.

Dengan Visi “Menjadi perusahaan pembiayaan kelas dunia”, Adira Finance bertekad untuk menjadi “Perusahaan Pembiayaan Kelas Dunia” yang keberadaannya sangat diperhitungkan baik oleh asing maupun pasar. Dan lewat misi “Mewujudkan impian esok pada hari ini” Adira Finance menyediakan fasilitas kredit kepada masyarakat untuk mewujudkan impiannya pada hari ini, tanpa harus menunggu hari esok. Untuk mewujudkan hal tersebut, tentunya perlu di dukung oleh sebuah pelayanan yang terbaik kepada seluruh pelanggan maupun calon pelanggan.

Sebagai salah satu bukti eksistensi dan kepercayaan masyarakat terhadap perusahaan ini, PT. Adira Dinamika Multifinance mendapat penghargaan sebagai Master Service Award 2011. Penghargaan ini diraih berdasarkan survey yang dilakukan oleh lembaga riset Makassar Research dengan melibatkan 1000 responden. Penghargaan Master Service Award 2011 tersebut diberikan oleh Makassar Terkini pada malam penganugrahan Master Service Award 2011 tanggal 17 November 2011 di Hotel Horison Makassar. (Salmawati)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar