Sabtu, 21 Januari 2012

Makassar Indomedia Natal Bersama Penghuni LP Gunung Sari


Makassar Terkini_Memperingati hari Natal 25 Desember 2011, PT. Makassar Indomedia menggelar acara natal bersama penghuni Lembaga Pemasyarakatan (LP) Gunung Sari Makassar . Natal bersama ini bertajuk Menabur Kasih Menebar Persaudaraan dan dilaksanakan pada Jumat, 20 Januari 2012. 

Di Lapas Gunung Sari, Rombongan Makassar Indomedia, disambut oleh Darwis Hamal Amd.S.Sos, MSi, Kepala Bidang Napi dan Victor Teguh,P,Bc.IP,S.Sos,MH. Perayaan natal bersama tersebut di isi dengan berbagai kegiatan seperti Ibadah natal oleh tim  PT. Makassar Indomedia dan penghuni Lapas Gunung sari yang beragama Kristen sebanyak 44 orang. Renungan Natal sendiri dibawakan oleh Pimpinan Makassar Indomedia Adhi Santoso, BBA.MM yang dirangkai dengan persembahan pujian dari tim Makassar Indomedia. Acara diakhiri dengan pembagian bingkisan dari Makassar Indomedia kepada para Napi serta makan bersama. 

Adhi Santoso, BBA.MM mengatakan, kegiatan ini merupakan pertama kalinya dilakukan oleh Makassar Indomedia di Lapas Gunung Sari dan pihaknya berharap kegiatan seperti ini bisa dilakukan ditahun tahun mendatang sebab Makassar Indomedia bukan hanya perusahaan yang berhubungan dengan bisnis tetapi juga peduli terhadap sesama. 

“Ini merupakan kunjungan kami yang pertama dan semoga ini buklan kunjungan yang terakhir. Kehadiran kami disini adalah sebagai salah satu wujud kepedulian kami untuk berbagi kasih dalam memperingati Natal. Kami berharap saudara-saudara yang ada disini tetap semangat sebab Tuhan Maha Kasih, “ jelas Adhi Santoso.
Sementara itu, Paskalis, salah seorang Narapidana yang sudah lama menghuni Lapas Gunung Sari Makassar mengaku sangat berterima kasih atas kunjungan dari PT. Makassar Indomedia. "Kami sangat bahagia atas kunjungan saudara-saudara kami dari Makassar Indomedia. Kunjungan ini memberikan support dan semangat kepada kami, bahwa di luar tempat kami sekarang banyak yang peduli terhadap kami. Trimakasih kepada seluruh rombongan Makassar Indomedia yang telah berbagi kasih di hari ini," katanya.

Pihak PT. Makassar Indomedia, sangat berterima kasih kepada jajaran Lapas Gunung Sari yang telah memberikan kesempatan untuk berbagi kasih bersama warga binaan Kristen Lapas Gunung Sari. Terkhusus kepada Drs. Parman Seran, Kepala Seksi Pelaporan yang telah memfasilitasi dan membantu Makassar Indomedia untuk melakasanakan acara tersebut. (Salmawati)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar