Kamis, 19 Januari 2012

Jakarta Tailor, Master Brand Award 2011

Linda, owner Jakarta Tailor memberikan pesan dan kesan pada saat penerimaan Master Brand Award 2011

Jakarta Tailor merupakan perusahaan yang  bergerak dibidang tailor dan tekastil dengan specialisasi busana jas safari. Perusahaan ini didirikan oleh Bapak Yohannes yang lebih akrab disapa A Hin pada tahun 1987. Customernya bukan hanya di Makassar tetapi di seluruh Indonesia termasuk para pejabat, Walikota, Gubernur  dan beberapa presiden RI, diantaranya Presiden Soeharto (alm), BJ Habibie dan anggota DPR RI. 

Pada tahun 2011, Jakarta Tailor menerima Penghargaan Master Brand Award 2011 dari Makassar Terkini. Penghargaan tersebut diberikan berdasarkan survey yang dilakukan oleh Makassar Research, sebuah lembaga riset sosial di Makassar dimana Jakarta Tailor termasuk dalam master brand indeks. Jakarta Tailor merupakan salah satu merek yang sangat popular di kalangan masyarakat. 


Apa yang diraih oleh Jakarta Tailor tentu tidak semulus apa yang dibayangkan orang. Dibalik kualitas mutu pakaian yang dihasilkan, tentunya Jakarta Taylor juga pernah menerima komplain dan saran dari pelanggannya. Namun komplain dan saran tersebut dianggap sebagai hal yang positif oleh A Hin, untuk kemajuan usahanya.    

Dari hari ke hari, Jakarta Taylor senantiasa memperbaiki diri, mulai dari kualitas produk sampai ke kualitas pelayanan. Untuk memperbaiki kualitas tersebut, didasarkan pada saran dan kritik dari para pelanggannya. Bagi Jakarta Taylor, kepuasan pelanggan merupakan hal yang utama. “Kalau Anda puas kasih tahu ke teman, dan kalau Anda merasa kurang puas beritahu ke kami,” jelas A Hin.  

Jakarta Taylor sampai saat ini belum memiliki kantor cabang, baik di dalam maupun di luar kota Makassar. Jadi bagi yang ingin membuat jas, celana dan berbagai macam produk jahitan, langsung saja ke kantor Jakarta Taylor, Ruko Mirah Jalan Pengayoman Makassar. (Salmawati)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar