Sabtu, 28 Januari 2012

Apa Kata Mereka Tentang Makassar Most Favourite Award Culinary 2010 ? (3)

Ibu Elly 
Pemilik Otak-Otak Ibu Elly

 

" Saya sangat gembira dan bangga mendapatkan penghargaan ini. Dan kegiatan seperti ini sangat bagus, apalagi bekerjasama dengan Makassar Terkini, akan membuat kita semakin terkenal.  Alangkah bagusnya jika kegiatan ini diadakan setiap tahun sehingga kita juga tau siapa pemenang di tahun berikutnya,"








Ibu Lusiana
Perwakilan RM. Bravo

"Kami senang, bangga  dan sangat berterima kasih bisa ikut dalam acara ini dan mendapat penghargaan sebagai tempat makan favorit, sebab kami tidak menyangka bisa meraih semua ini. kegiatan ini sangat bagus bisa menjadi motivasi bagi kami untuk memberi pelayanan lebih baik lagi meskipun kami sudah 30 tahun hadir  di tengah masayarakat Makassar"



Denny Fransiskus
Pemilik Warung Cobek – Cobek

"Saya sangat senang menerima penghargaan ini. Sama sekali tidak menyangka bahwa kami yang baru 2 tahun dapat diterima oleh seluruh masyarakat. Dengan adanya penghargaan ini, kami semakin terpacu dan termotivasi untuk lebih meningkatkan pelayanan dan mutu menu yang kami sajikan. Kegiatan Makassar Most Favorit ini  sangat luar biasa dan sangat bagus untuk para pengusaha kuliner di Makassar  karena bisa menjadi indicator petunjuk bagi para wisatawan baik lokal maupun internasional maupun masyarakat Makassar sendiri"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar