Senin, 30 Januari 2012

Apa Kata Mereka Tentang Makassar Most Favourite Award Culinary 2010 ? (4)


Lily Mountalalu
Pemilik Jalankote Lasinrang 

“Di usia yang sudah memasuki umur 20 tahun, Jalankote Lasinrang pun mendapat penghargaan dari 300 kuliner di Makassar yang telah dinilai secara independet oleh Makassar Research beberapa waktu lalu. Sebuah kebanggaan bagi kami, karena tidak menyangka kalau Jalankote Lasinrang mendapat award tersebut. Hal ini bisa tercapai atas apresiasi/penilaian masyarakat juga, oleh karena itu ucapan terima kasih kami persembahkan kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan kepercayaan menjadi sang award. Pelaksanaan acara ini sudah cukup meriah dan memberikan kesan kepada kami karena acara tersebut baru pertama kalinya digelar di Makassar. Semoga kedepannya kuliner-kuliner di Makasar bisa semakin bertambah dan berkembang. 





Liong Ferli
Pemilik Kios Ati Raja


 “Dengan adanya Makassar Research PT Makassar Indomedia pastinya menjadi mediator bagi seluruh pengusaha di Makassar, khususnya bagi kami Kios Ati Raja. Karena dengan cara seperti ini kami bisa lebih memikirkan akan kemajuan bisnis kami sehingga pihak kami akan semakin meningkatkan mutu dan pelayanan semoga pada event berikutnya mendapat penghargaan lagi. Saya juga salut dengan pelayanan yang diberikan pihak Makassar Terkini atas kerjasamanya selama ini.Buktinya pada saat malam penghargaan pihak kami tidak datang tetapi pihak Makassar Terkini mala datang ke kios kami dan ini adalah salah satu kebanggaan tersendiri”




Yau Yu Sing, SE
Pemilik Kios Lompobattang

“Wisatawan akan semakin tertarik akan wisata kuliner di kota ini, apalagi sejumlah kuliner di kota Makassar telah dinilai secara independent oleh Makassar Recearch. Maka sebuah gebrakan baru ini pun akan semakin memacu para pengusaha kuliner Makassar untuk terus memberikan yang terbaik bagi pelanggannya. Di saat malam penganugrahan berlangsung, perwakilan dari Kios tidak datang tetapi saya sangat senang karena pihak penyelenggara dengan usaha keras mendatangi kios kami dan membawakan award yang diberikan. Dan saya yakin hal ini juga menjadi pelayanan plus dari Makassar Terkini.

1 komentar: