Jumat, 30 Desember 2011

Makassar Terkini Menggelar Penganugrahan Makassar Most Favourite (MMF) Award Culinary


Majalah Makassar Terkini kembali menggelar malam penganugrahan Makassar Most Favourite (MMF) Award Culinary 2011, bertempat di Makassar Golden Hotel, Rabu 22 Desember 2011. Penghargaan tertinggi bagi pemilik dan pengelolah rumah makan tersebut mengangkat tema "Makassar Menuju Kota Kuliner". Penghargaan Makassar Most Favourite Award Culinary diberikan berdasarkan hasil riset oleh Makassar Research di kota Makassar dengan melibatkan 300 responden level supervisor dan manager.

Adapun rumah makan yang menerima pengargaan Makassar Most Favourite Award Culinary 2011 yakni RM. Marem (Kategori Nasi Pecel), Pallumara Mappanyukki (kategori Ikan Pallumara), RM. Pak Ndut (kategori Bebek Goreng), Coto Nusantara (kategori Coto), Mie Titi (kategori Mie Kering dan Mie goreng), Black Canyon (kategori Coffee), Kios Ati Raja (kategori Bakso), RM. Wong Solo (kategori Ayam Bakar), Otak-otak Ibu Elly (kategori Otak-otak), Pangsit Mie Sulawesi (kategori Mie Pangsit), Kios Lompobattang (kategori Bakpao), RM. Bravo (kategori Es pisang hijau dan Sop Buntut). Penyerahan penghargaan diberikan oleh Manager Makassar Research Dian Arum Tunggasari, S.Sos dan GM Makassar Terkini Adhi Santoso, BBA, MM.


Penggagas Makassar Most Favourite Award Culinary, Adhi Santoso, BBA, MM dalam pemarannya mengatakan bahwa kuliner di tahun 2012 akan semakin berkembang. “Tahun 2012 kuliner akan semakin bertumbuh di Makassar. Ada dua jenis kuliner yang akan selalu menarik perhatian masyarakat yakni kuliner khas serta kuliner yang bernuansa lifestyle. Para pengusaha kuliner agar mendapatkan tempat di hati konsumen harus mengembangkan usahanya serta melakukan penyegaran pada 3 atau 5 tahun. Sebab meskipun makanannya enak, tapi jika tempatnya sempit maka konsumen akan beralih kepada competitor kita,” jelasnya. 
Malam penganugrahan ini dirangkaikan juga dengan peluncuran Buku Exclusive SOSRO "100 Wisata Kuliner Favourite Makassar" oleh Vice Operational Director PT.Sinar Sosro, Abdul Hamid dan Regional Promotion Manager PT Sinar Sosro Teguh Tjitalaksana. Acara penganugrahan ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Makassar Haedar Majid, Ketua PHRI Makassar Kwandy Salim, Kadis pariwisata Makassar Rusmayani Majid, dan ratusan undangan lainnya. (salma)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar