Senin, 19 Maret 2012

Sharp Kembali Raih Master Brand Award 2012


PT. SHARP Electronics Indonesia kembali meraih penghargaan bergengsi  Master Brand Award 2012 dari Majalah Makassar Terkini dan Makassar Research. Penghargaan tersebut diraih untuk kategori refrigator. Sebelumnya pada tahun 2011, SHARP meraih penghargaan Master Brand Award 2011 untuk kategori Air Conditioner (AC). 

Survey Master Brand Award 2012 dilakukan dalam wilayah kota Makassar dengan melibatkan 1000 responden. Untuk menentukan pemenang Master Brand Award Makassar Research menggunakan 5 parameter yakni merek yang paling diingat (awareness), merek yang terakhir dipakai (market share), kepuasan terhadap merek (satisfaction),merek yang akandipilihkembali di masamendatang (future intention), dan merek yang paling direkomendasikan (most recommended).

Penghargaan Master Brand Award 2012 ini diterima oleh Asisten Manager PT. Sharp Electronics Indonesia Cabang Makassar, Agus Malondong pada Kamis (15 /03) pada acara malam penganugerahan Master Brand Award 2012 di Grand Clarion Hotel Makassar. 

SHARP Electronics hadir di Indonesia sejak tahun 1970 ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerjasama antara Sharp Corporation dengan PT. Yasonta. Sharp telah menjadi market leader untuk produksi lemari es di Negara ini sejak tahun 1993 lalu. Pada awal tahun 2010, produksi lemari es Sharp mencapai 7 juta unit.
PT. SHARP Electronics Indonesia tidak hanya sekadar mengembangkan dan memperbesar bisnis tapi  mendedikasikan diri pada kegunaan dari teknologi yang unik dan inovatif bagi kebudayaan,kebaikan dan kesejahteraan umat manusia di sekuruh dunia. Sharp Corporation berdedikasi pada 2 prinsip yang ideal : Sincerity and Creativity ("Kesungguhan hati & Kreatifitas"). Karena bagi Sharp, dengan berpegang teguh pada 2 prinsip tersebut, kita dapat memperoleh kepuasan sejati dari hasil kerja kita, sekaligus memberikan kontribusi yang berarti bagi masyarakat.

Selain Master Brand Award, Sharp telah meraih banyak penghargaan  khususnya untuk kategori lemari es. Menjadi Top Brand Award selama Sembilan tahun berturut-turut (2003 – 2012), Indonesia Golden Brand Award, Indonesia Best Brand Award, Super Brand Award (2011 dan 2012). Ini membuktikan kepercayaan masyarakat kepada Sharp sebagai produsen elektronik khususnya lemari es. (Salmawati/Salmah Sumayya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar